Sabtu, 14 Mei 2011

Pro Love Fighter (Galau Decected)

Kemarin sore, tepatnya 11 Mei 2011 pukul 16.00 WIB di Gazebo Univ. Brawijaya, saya ikut berpartisipasi di forum pelatihan bidang keorganisasian yang diadain sama Ikatan Senat Mahasiswa Kedokteran Indonesia (ISMKI) wilayah 4 UB. Forum ini ga cuman diadain satu kali aja, tapi bakal diadain beberapa kali lengkap dengan berbagai follow-up-nya.

Di forum hari perdana itu, saya dan temen-temen PSPD disuguhi materi yang berguna banget, yaitu tentang pembuatan kajian. Mulai dari yang berbau Kastrat sampe akhirnya merembet ke aroma metodologi scientific knowledge. Caranya? Simulasi via wawancara sama temen sebelah masing-masing yang waktu itu disebut sama kakak-kakak ISMKI sebagai "soulmate" (yang waktu itu temen sesama jenis -_-") tentang semua masalah satu sama lain, terus di-list, dianalisis, disimpulin dan dikasih solusi lengkap dengan gimana cara maintenance-nya. Tapi kali ini saya bukan mau nge-recall tentang materinya kayak gimana, melainkan tentang potongan sesi wawancara itu.

Okay then, sampe sekarang saya masih keingetan banget sama sesi wawancara holistik bareng Dika di forum ISMKI kemaren. Holistik di sini maksudnya menyeluruh, artinya dipandang dari berbagai aspek mulai dari akademik, organisasi, keluarga, sampe tentang percintaan dan beberapa masalah pribadi. Untuk potongan yang saya maksud taki, ya, silakan cekidot wae lah. Hehehe~

(setelah beberapa pertanyaan)
Dika: percintaan?
Saya: deep freeze! hhaha
Dika: bisa dikatakan "galau"?
Saya: hahaha, you can say that lah.
Dika: apa itu mengganggu?
Saya: oo, nggak dong.


Yes, I'm a Love Fighter, and I'm a Professional! Hahaha~

Ga penting? Biarin.
Yang penting nge-post. Hahaha..  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar