Kamis, 19 Mei 2011

Fashion Orang Galau

Malem dua hari yang lalu, abis makan sama temen-temen, saya langsung pulang dan langsung bertolak ke Fun World @MX Mall bareng kakak saya buat jingkrak-jingkrak (baca: main Dance Dance Revolution a.k.a DDR) sampe kaki copot (rencananya).

Kayak biasanya aja, saya melangkah mantap dari rumah, naik motor sampe tempat tujuan dengan percaya diri, tanpa merasa ada suatu yang error dengan diri saya. Nah, hingga saya sampai di TKP, ternyata hal yang ga saya sadari.

Okay then, tanpa buang-buang huruf, Mada 'AnakJombang' Maulana dengan bangga mempersembahkan....

Jeng Jeng! Fashion Galau?
And guess what? Saya baru nyadar kalo saya make sandal kayak gitu pass udah nyampe di Fun World yang ada di ujung @MX Mall.
Artinya? Saya berjalan dengan penuh percaya dirinya di tengah-tengah keramaian orang di @MX Mall pas hari libur. Pastinya yang ngeliat ga mungkin dikit.

Nah, sebab pastinya dari fenomena ini saya kurang tau juga, mungkin ya karena saya sempet buru-buru pas mau berangkat lantaran takut kemaleman. Ato mungikin saya sekejap "dibutakan" sama pikiran saya sendiri (wah, pengkhianat loe..) ato apa ya. Saya ga tau lah.

Padahal dua sandal itu rasanya kalo pas dipake juga beda lho. Bentuk dan warnanya juga nggak sama. Kenapa bisa ya? Hmm.. Jangan-jangan ini nih Misteri Indonesia Jilid 3. Hahaha~

I'll Be Back.

1 komentar: