Minggu, 24 April 2011

"I'm Sorry": Another Classic Joke

Ternyata udah lama juga ya saya vakum nge-post. Karena kesibukan yang cukup padet, ditambah ide yang macet melulu, akhirnya saya baru bisa ngepost lagi sekarang, setelah ada libur 3 hari yang bikin inspirasi ngalir lagi. Haa, it happens again and again, and again, baby! Maaf ya readers T^T

Oke, kembali ke benang merah.
Kali ini saya mau nge-share joke ringan yang cukup bikin saya mesem-mesem, ketawa juga, terutama pas SMP. Sekarangpun saya masi mesemYep, saya pertama kali tau joke ini dari salah seorang temen saya, kala saya masih berseragam putih-biru.

Mungkin sebagian dari anda udah tahu, dan besar banget kemungkinan kalo post kali ini bakal agak garing ato ketinggalan jaman. Well, that's just the reason why I named this post "classic joke". I wish it's not a lame or "crispy" one. Hehehe.
Detil demi detilnya mungkin udah ga sama persis kayak yang dari sumber pertama, but anyways, ini dia!
Jadi ceritanya gini, pada suatu ketika, ada dua orang anak manusia: bule (B), dan seorang yang sok Inggris (A). Suatu hari, tanpa sengaja mereka senggolan tuh. Akhirnya terjadilah percakapan.

*buk!* (senggolan)
A:  I'm sorry.
B:  I'm sorry, too.
A:  I'm sorry three.
B:  What are you sorry for?
A:  I'm sorry five.
B:  Are you sick?!
A:  I'm sorry seven.
B:  #*&%@!??

Esensi joke-nya silakan diterjemahkan sendiri ya. I hope you enjoy it, dan semoga bermanfaat..

Ciao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar