Minggu, 16 Januari 2011

Posting Perdana Tahun 2011

Yay! It's finally a brand-new year!

Agak terlambat mungkin untuk mengucapkan selamat tahun baru. Tapi karena ini post pertama di tahun baru ini, apa mau dikata. Better late than never, right? ^^

Ga jauh beda dengan manusia lain yang saya kenal, tahun baru adalah momen yang paling tepat untuk mengevaluasi kesalahan-kesalahan masa lampau dan menentukan rencana masa depan. Okay, let's see now.


Trituma (Tri Tuntutan Mada)
1. Meningkatkan kualitas diri secara holistik. Body, mind and soul;
2. Belajar berorganisasi dan kepemimpinan;
3. Self-management yang lebih baik.

ya, demikianlah komitmen dan target saya tahun ini. Saya sangat berterima kasih apabila pembaca berkenan mendoakan agar semuanya dapat saya capai sehingga mampu memberikan kebaikan buat semua.

Another extra, lagi-lagi saya harus minta maaf terutama kepada blog saya tercinta yang beberapa waktu ini samasekali tidak sempat mendapat perhatian saya. Komitmen untuk aktif di blog ini selalu ada, namun realisasi di lapangan selalu mendapat gangguan.

'till we meet in another post, OK? Ciao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar